Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Elixer coc

Gold dan elixir merupakan sumber utama dalam bermain game strategy clash of clan ini, selain gems tentunya. Biasanya gold digunakan untuk upgrade base TH dan segalam macam bentuk senjata pertahanan. Sedangkan untuk elixir digunakan untuk upgrade resources dan bangunan yang mendukung sebuah pasukan seperti barrack, army camp, laboratory dan spell factory.


Pasti kalian sering temui gold dan elixir storage berada di paling tengah sebuah formasi base. Ini dimaksudkan agar supaya gold dan elixir kita tidak mudah dicuri oleh player lain. Karena kita tidak mungkin hanya mengandalkan tambang atau resources saja. Nah sekarang bagaimanacara mendapatkan banyak gold dan elixir tentunya tanpa membeli di playstore dan hack yang bisa nemyebabkan kamu dibaned oleh SuperCell.

Cara Mendapatkan Banyak Gold Dan Elixir Di COC Tanpa Hack

Cara ini menurut saya adalah unik dan mungkin saja tidak banyak dipakai oleh player lain. Cara ini menggunakan Server COC yang lain. Maksud saya adalah pada saat kita mau mencuri gold dan elixir dengan menyerang suatu base dari player lain yang available resources banyak, coba lihat nama playernya, kebanyakan dari Asia kan, malah lebih banyak dari Indonesia. Waktu mencuri yang baik adalah pada waktu malam hari sampai pagi disaat player lagi tidur dan tidak mengcollect hasil tambangnya. Sehingga kamu dengan mudah mencuri gold dan elixir yang banyak hanya dengan menhancurkan tambangnya. Jadi kita tidak perlu menghancurkan storage/penampungan tambang yang biasanya ditaruh di tengah base.

Apa hubungannya denga Server COC yang lain? yup pasti kita semua sudah kita ketahui di jam siang sore kebanyakan kita susah mencari player yang available tambangnya masih belum dipindahkan ke storage. Nah cara ini bernama Time travel, coba kamu ganti bahasa di setting dengan bahasa negara yang lain. Kamu sesuaikan dengan jam malam atau pagi di negara tersebut dengan melihat di sini Word Clock. Untuk cara mengganti bahasa silahkan lihat gambar dibawah :


Violaaaaaa, coba attack di multiplayer, kamu akan dengan mudah menemukan player dari negara tersebut yang gold dan elixirnya belum di collect, sehingga kita dengan mudah mencurinya hanya dengan menggunakan archer dan barbarian untuk menghancurkan gold dan elixir resources. Oke itulah Cara Mendapatkan Banyak Gold dan Elixir di COC tanpa Hack. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuka Situs Internet Positif

Cara Transfer Pulsa Indosat Mentari im3

Cara membuat tulisan lebih satu warna dengan photoshop